Cara Bermain Poker Online yang Pasti Untung Dalam 5 Putaran Saja

Cara Bermain Poker Online yang Pasti Untung Dalam 5 Putaran Saja – Permainan Poker online saat ini merupakan permainan yang sangat populer dan sedang naik daun.

Tetapi,

Masih banyak para bettor yang tidak paham mengenai bagaimana sih cara untuk main hingga mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Hmm..

Kalau kalian belum tahu caranya,

Yuk coba simak pembahasan yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini.

Karena saya akan membahas mengenai cara main poker yang bisa bikin kalian untung banget!

Langsung cek artikel dibawah ini yuk!

Cara Bermain Poker Online yang Pasti Untung Dalam 5 Putaran Saja

Cara Bermain Poker Online yang Pasti Untung Dalam 5 Putaran Saja

Bisa dibilang sih,

Cara bermain poker online yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini merupakan trik yang bisa kalian gunakan saat bermain.

Oke, kalau gitu.

Tanpa berlama-lama lagi,

Kalian bisa simak caranya dibawah ini sekarang juga!

Cara Bermain Poker Online

Pertama,

Pastikan kalian memiliki akun untuk main pokernya ya.

Lalu kalian bisa segera join di meja yang kalian inginkan.

Trik ini bisa efektif cukup dengan main dalam 5 putaran saja loh.

Jadi ini yang harus kalian lakukan dalam 5 putaran tersebut.

Putaran 1: Lakukanlah betting, kalian bisa melakukan betting seperti biasa.

Putaran 2: Pada putaran ini, apapun kartu yang kalian dapatkan lakukanlah fold.

Karena pada putaran ini, kalian sedang memancing untuk rate kemenangan yang ada.

fold

Putaran 3: Lakukan fold pada putaran ini, karena kalian pasti akan kalah dalam putaran yang ke-3.

Tentu saja walaupun kartu yang kalian pegang merupakan kartu yang bernilai bagus sekalipun.

Putaran 4: Saat di putaran ke-4 kalian harus melakukan betting lagi,

Karena pasti kartu yang kalian terima merupakan kartu dengan kombinasi yang bagus!

Putaran 5: Pada putaran terakhir ini, terserah kalian mau all-in ataupun sekedar melakukan betting normal saja.

all in

Kartu yang kalian dapatkan akan secara otomatis menjadi kartu paling kuat diantara para bettor lainnya.

Tentu saja hal ini didukung oleh 4 putaran yang sebelumnya kalian lakukan tersebut.

Dengan begitu, kalau dihitung-hitung kalian sudah untung saat mainnya deh.

Misalkan,

Kalian punya modal 20rb rupiah.

20rb rupiah

Pada round ke 1-3 gunakanlah minimum betting yang ada.

Tentu saja saat fold, kalian hanya akan rugi di bagian awal saja.

Palingan kalian akan kehilangan 4rb rupiah kalau main di meja yang kecil.

Tapi, saat di round ke 4 dan 5,

Saatnya kalian panen dari hasil kemenangan kalian deh.

Kalian bisa mengantongi keuntungan hingga 100rb rupiah dalam sekali penggunaan trik di atas loh.

100ribu rupiah

Bisa dibayangkan?

Rugi hanya 4 rb saja tetap bisa untung berkali-kali lipat loh!

Trik diatas ini sih sudah pasti akan buat kalian untung 100%.duit

Tetapi, setelah 5 putaran berlalu.

Kalian harus segera berdiri, dan cari meja lainnya ya.

Dengan begitu, kalian bisa mengulangi cara yang saya berikan diatas lagi deh.

Karena kalau kalian tidak pindah saat sudah 5 putaran,

Maka hasil pertandingan selanjutnya akan random alias tidak bisa di tebak polanya.

Sehingga hal tersebut membuat kalian tidak tentu dapat memenangkan permainan yang ada.

Jadi lebih baik kalau mau untung terus,

Kalian harus pindah ke meja yang lainnya ya!

Cara Bermain Poker Online pindah tempat duduk

Lebih efektif lagi kalau kalian tiap masuk ke meja yang ada dengan menggunakan minimum betting yang disediakan oleh situs tersebut.

Jadi seakan-akan sistemnya akan membaca kalian sebagai pemain yang baru saja bermain deh.

Dan kalian akan dapat menggunakan trik di atas lebih mudah lagi deh!

Hihi~

Sudah paham kan dengan cara bermain yang saya berikan pada kesempatan kali ini?

Sebenarnya inti dari pembahasan yang saya berikan pada kesempatan kali ini tuh,

Kalian bisa saja dapat untung banyak dengan main poker online, tapi dengan cara-cara tertentu.

Salah satunya ya dengan cara yang saya berikan diatas itu!

Hmm…

Kalau gitu, sekarang saatnya saya akhiri artikel ini cukup sampai di sini ya!

Sampai jumpa di artikel-artikel lainnya..

bye